Dandim 0812 Hadiri Grand Final Yak Yuk Bersama Forkopimda Lamongan

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – Bersama Forkopimda Kabupaten Lamongan, Dandim 0812 hadiri acara Grand Final Duta Wisata Yak Yuk Lamongan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di alun-alun kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan. Sabtu (31/08/2019) sore.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan Drs. Ismunawan, MM, mengatakan pada tahun 2019 peserta yang mendaftar Yak Yuk Kabupaten Lamongan meningkat dari tahun sebelumnya.

“Semoga di tahun yang akan datang juga mengalami peningkatan. Terima kasih saya sampaikan kepada Forkopimda yang telah membantu dan memberi arahan kepada penyelenggara Yak Yuk Kabupaten Lamongan,”kata Drs. Ismunawan, MM.

Sementara Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H, M.M menyampaikan, bahwa malam ini terdapat 30 peserta finalis (15 pasang).

“Kita akan memilih 10 orang peserta atau 5 pasang Yak Yuk Lamongan tahun 2019 serta memilih 2 pasangan Faforit dengan Persahabatan,”ujarnya.

Menurutnya, Kabupaten Lamongan mempunyai potensi yang luar biasa banyak wisata maupun kuliner serta seni budaya tari.

“Semua itu adalah menjadi rujukan wisata Kabupaten Lamongan yang mempunyai potensi sangat besar ini tentunya membutuhkan talenta-talenta baru,”paparnya.

Fadeli berharap, semoga dengan diselenggarakanya Grand final pemilihan Duta Wisata Yak Yuk kali ini. Potensi wisata yang ada di daerah Kabupaten Lamongan akan dikenal lebih luas di Nusantara.

“Sehingga kedepannya putra-putri terbaik daerah bisa berperan lebih, untuk menjadi Duta Wisata dengan membawa nama daerah dan memperkenalkan potensi wisata dan budaya daerah Lamongan baik secara Nasional maupun Internasional,”pungkas Fadeli dengan penuh harap.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.M, Wabup Lamongan Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M., M.H.P, Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, Pjs.Ketua DPRD Lamongan beserta Istri. H. Abdul Gofur beserta istri dan Sekda Lamongan Dr. Yuhronur Efendi, MBA selaku penanggung jawab kegiatan.

Selain itu hadir pula Hakim Kejari Lamongan Agusty Hakim, SH, Ketua Pengadilan Agama Lamongan Dr. Hj. Harijah Damis, M.H, Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama, SIK, Kepala OPD Kabupaten Lamongan, Orang tua dan peserta Yak Yuk Lamongan 2019. (huda/pendim0812).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan