Lamongan Semakin Megilan dan Moncer, YES Resmi Bacabup 2020

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – Menjadikan Lamongan lebih baik, semakin megilan dan moncer secara nasional maupun internasional merupakan motivasi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Dr.Yuhronur Effendi, MBA atau lebih dikenal dengan panggilan Pak YES maju dalam bursa pencalonan Bupati Lamongan 2020 mendatang.

Hal ini buktikan oleh Pak Yuhronur Effendi Satu (YES) saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Bupati Lamongan di kantor DPC PDI-Perjuangan Lamongan Jalan Kusuma Bangsa, Rabu (11/09/2019) sore.

Kedatangannya dikantor partai berlambang banteng tersebut disambut Ketua Sa’im Spd beserta pengurus DPC PDIP Lamongan. Yuhronur juga memberikan kesan menarik bagi lingkungan sekitar kantor. Karena dia dikawal puluhan milenial dari berbagai komunitas dan lintas generasi.

“Hari ini, kami mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Bupati Lamongan 2020-2025 melalui partai PDIP. Tentu saja, hal ini membuktikan keseriusan kami dalam menjadikan Kabupaten Lamongan semakin megilan dan moncer,”kata Yuhronur Effendi kepada sejumlah awak media.

Lihat juga videonya :

Pak YES menyampaikan, bahwa perkembangan pembangunan Lamongan belakangan di bawah kepemimpinan Bupati Fadeli banyak dirasakan masyarakat.

“Untuk itu kami hadir dengan tujuan melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan pembangunan Kabupaten Lamongan menjadi lebih baik,”ujarnya.

Kendaraan politik dari partai PDIP yang mengusungnya di bursa pencalonan ini bukan tanpa dasar. Karena dirinya dengan teman-teman PDIP memiliki komunikasi dan korelasi yang baik.

Selain itu dia memiliki visi dan misi yang sama dengan partai berlambang banteng tersebut. “Dan PDIP sendiri lebih mengedepankan nasionalisme supaya Indonesia memiliki kebutuhan terutama Lamongan,”terangnya.

Bahkan, menurutnya demi kemajuan Lamongan itu, dia rela mundur dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) jika kelak sudah ditetapkan sebagai calon tetap oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Lamongan untuk berlaga dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar 2020 mendatang.

“Intinya demi kemajuan dan kesejahteraan warga Lamongan, saya akan mundur dari PNS jika sudah menjadi calon tetap yang telah diputuskan KPU mendatang,”akunya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan, Sa’im Spd, menjelaskan hingga hari ini yang sudah mengembalikan formulir pendaftaranya, yakni mantan Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lamongan, Drs K Bi’in Abdussalam dan Yuhronur Effendi.

“Formulir penjaringan bakal calon bupati baru yang dikembalikan ada tiga diantaranya Aspri KH.Ma’ruf Amin, Kaji Sholah, Kiai Bi’in dan Pak Yuhronur,”paparnya.

Selain itu, Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati juga telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati di DPC PDIP Lamongan pada kesempatan yang sama.

“Miftkahul Huda bersama rombongan, mewakili Kartika Hidayati untuk mengambil formulir penjaringan calon Bupati Lamongan,” jelasnya.(huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan