Polres Lamongan Beri Kejutan Untuk Kodim 0812 Di Momen HUT TNI Ke-74

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung, S.IK,.MH beserta jajaran dan ibu-ibu Bhayangkari berikan kejutan untuk Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono dengan membawa tumpeng dan kue serta spanduk bertuliskan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, “Pofesionalisme TNI Untuk Rakyat”.

Kapolres Lamongan didampingi PJU dan seluruh anggota Polri dan ASN dengan berjalan kaki dari titik kumpul depan Kantor pengadilan agama Lamongan menuju Makodim 0812 Lamongan.

Kemudian kue dan tumpeng pun dikeluarkan sambil diberikan ke Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, SH., M.Tr. Han. Secara bergiliran pejabat yang tergabung dalam TNI meniup lilin yang dibawakan oleh pihak Polres Lamongan.

“Kami turut berbahagia karena HUT Ke-74. Dan Kodim 0812 merupakan simbol TNI yang ada di Kabupaten Lamongan. Oleh karena itu kami memberikan kejutan dengan membawa kue dan tumpeng”, kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung,S.I.K kepada media KilasMetro.com, Jumat (04/10/2019).

AKBP Feby menyampaikan kejutan tersebut merupakan ide jajaran Polres Lamongan yang memang khusus TNI, yakni Kodim 0812 Lamongan. Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal itu juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama.

“Semoga Dandim 0812 karirnya semakin meningkat. Begitu juga seluruh jajarannya yang merupakan bagian dari TNI yang ada di Kabupaten Lamongan semakin profesional dan soliditas dengan Polri untuk menjaga situasi keamanan wilayahnya menjadi lebih baik”, ujar AKBP Feby.

Lihat juga videonya :

Sementara, Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, SH., M.Tr. Han, mengaku terkejut adanya rombongan dari Polres yang tiba-tiba datang tanpa sepengetahuannya. Bahkan, ia mengaku sempat bertanya-tanya ke anggotanya perihal masuknya rombongan Polres beramai-ramai masuk ke Makodim 0812 Lamongan.

“Saya sangat kaget sekali, tapi kami salut dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kakak senior (red_ Kapolres Lamongan). Besok (05/10) merupakan momentum HUT TNI Ke-74″, aku Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono.

Menurutnya, kerjasama Polri selama ini luar biasa. Karena saling bersinergi dengan Kodim 0812 dan jajarannya dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Lamongan.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan, melalui momen HUT TNI ke-74 ini, mudah-mudahan hubungan antara TNI dan Polri semakin solid.

“Jadi kami harapkan sinergitas ini tidak hanya diucapkan saja, akan tetapi juga dilaksanakan dalam keseharian. Atas nama TNI mohon doa restu dari seluruh masyarakat dan Polri, agar kami bisa menjadi TNI yang semakin profesional dan kebanggaan bangsa”, pungkasnya.

Kedua pimpinan tersebut juga sempat diangkat (bopong) para anggotanya sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun sebagai simbol HUT TNI ke-74. (huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan