Meriahkan HUT TNI Ke-74, Koramil Kalitengah Gelar Lomba Karaoke

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – Koramil 0812/21Kalitengah Lamongan memeriahkan puncak peringatan HUT ke 74 TNI dengan mengadakan lomba karaoke pada Sabtu (12/10/2019) malam, dengan peserta perwakilan Desa se-Kecamatan Kalitengah.

Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M. Tr.Han melalui Danramil 0812/21 Kapten Kav Sumaji mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan HUT TNI-74 kegiatan itu juga merupakan pelaksanaan tugas pokok teritorial.

“Hal ini kami sebut sebagai pembinaan teritorial, maka terjalin hubungan silaturahmi untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujar Kapten Kav Sumaji.

Sumaji menyampaikan, terciptanya kondisi aman, damai dan bermartabat pada gelaran Pilkades serentak kemarin tidak terlepas dari peran serta semua pihak.

“Sinergitas TNI dengan semua elemen masyarakat Kalitengah merupakan kunci sukses dan amannya Pilkades kemarin”, katanya.

Selain sebagai hiburan, lanjut Kapten Kav Sumaji, kegiatan itu juga mengingatkan semua pihak agar selalu menyadari bahwa untuk meraih suatu kesuksesan tentulah melalui suatu proses perjuangan dan kerja keras serta kebersamaan.

“Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada 20 peserta perwakilan desa se-Kecamatan Kalitengah atas partisipasinya mengikuti lomba karaoke dalam rangka HUT TNI ke-74”, ungkap mantan Danramil Bluluk.

Dia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba karaoke. “Kami sampaikan selamat kepada Sutrisno wakil dari Desa Mungli sebagai Juara I, Suparlan wakil dari Desa Tunjungmekar sebagai Juara II dan Taufik wakil dari Desa Kediren sebagai Juara III”, terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Kalitengah Sudjirman Sholeh menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia. Selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh TNI.

“Seluruh warga Kecamatan Kalitengah selalu bangga kepada saudara-saudara kami dari Koramil 0812/21 yang tidak kenal menyerah dalam menjaga wilayahnya utamanya saat Pemilu dan Pilkades serentak kemarin. Dan sebentar lagi akan ada agenda besar yakni Pilkada 2020, kami harap juga sukses seperti pada saat pesta demokrasi kemarin”, jelas Sudjirman Sholeh.

Disisi lain, Suparlan yang mewakili Desa Tunjungmekar dalam lomba karaoke mengatakan Dirgahayu HUT TNI Ke-74. Semoga TNI semakin hebat dan profesional menjadi kebanggaan rakyat. (huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan