Karate Danramil Modo Cup Diperebutkan Pada Kejuaraan Bela Diri HUT TNI-74

Kejuaraan seni bela diri dalam Kejuaraan Karate Danramil Modo Cup antar pelajar, meriahkan HUT TNI KE-74 (foto : pendim0812 Lamongan)

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – Memeriahkan HUT TNI, Ke-74, Koramil 0812/12 Modo jajaran Kodim 0812 Lamongan menggelar kejuaraan seni bela diri dalam Kejuaraan Karate Danramil Cup antar pelajar yang  berlangsung di pendopo Kecamatan Modo, Minggu (20/10/2019).

Kejuaraan karate antar sekolah ini dihadiri Danramil 0812/12 Modo Kapten Inf. Subaris, Ketua Harian Forki Kabupaten Lamongan, Pasiter Kodim 0812/Lamongan Lettu Inf. Sobar Atnanto, Kasium Polsek Modo Iptu Eko. S. J, Sekretaris Umum Forki Lamongan Hariono S. Pd, Staff Kecamatan Modo Bpk. Sunoto, Para Official dan pelatih dan para atlet se-Kecamatan Modo, Bluluk, Ngimbang, Kedungpring dan Babat.

Kapten Inf. Subaris selaku Danramil 0812/12 Modo dalam sambutannya mengatakan, karate merupakan salah satu olah raga yang sangat menjunjung tinggi nilai nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas dan menghormati satu sama lain. Selain menjadi salah satu cabang olah raga bagi peningkatan khusus, disiplin jiwa juang dan prestasi.

“Untuk itu saya menyambut baik dilaksanakannya kejuaraan ini dalam rangka lebih meningkatkan semangat serta mampu memupuk rasa kebersamaan para karateka dengan tetap mengedepankan sportifitas untuk mencapai prestasi lebih tinggi”, ujar Kapten Inf Subaris.

Selain itu, Danramil berharap kegiatan ini bukan sekedar seremonial. Namun ajang ini diharapakan mampu menghasilkan karate-karate muda handal yang mampu membawa harum nama Lamongan di pentas nasional.

“Kepada para karateka saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah serta hormati keputusan wasit, juri karena hal tersebut menunjukan kedewasaan kalian dalam berkopetensi”, pintanya.

Tak hanya kepada karateka, Danramil juga berharap kepada wasit dan juri yang memimpin pertandingan untuk menjalankan tugas secara profesional dan jujur dalan mengambil keputusan sehingga tidak merugikan atlet yang bertanding.(pendim0812/huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan