Hantarkan Kaji Sholah Jadi Bupati, Ghofur Akui Sudah Panasi Mesin Partai

Ketua DPC PKB Lamongan H. Abdul Ghofur saat di PP Al-Mustaghisin, Satu (02/11)

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – H. Sholahuddin telah mendapatkan dukungan positif masyarakat Lamongan khususnya Daerah Pemilihan (dapil) I untuk mencalonkan Bupati Lamongan yang diusulkan rekomendasi ke DPP PKB yang tertuang dalam SK DPC PKB Lamongan Nomor 0192/SK/DPC-02/IV/B.1/X/2019.

Hal ini ditunjukkan mereka saat menghadiri Silaturahim dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 yang digelar, Sabtu (02/11), oleh DPC PKB Lamongan di PP Darul Mustaghisin Lamongan pimpinan Gus Ud atau Kiai Ud panggilan KH. Masud Majenar.

Masyarakat Lamongan khususnya Dapil I hadir pada Silaturahim dan Pemenangan H. Sholahuddin Calon Bupati Lamongan periode 2020-2025.

Respon positif dibuktikan oleh masyarakat sebagian besar berasal dari Dapil I dengan menuangkannya pada Surat Pernyataan dukungan kepada Sekretaris Pribadi (Sekpri) Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin sebagai Bupati Lamongan periode 2020-2025.

“Setelah mendengarkan visi dan misi serta latar belakang dari Kaji Sholah panggilan H. Sholahuddin secara lengkap, saya siap menjadi Relawan Kaji Sholah untuk pemenangan mantan Kepala Desa Banyubang tersebut menjadi Bupati Lamongan”, kata Maslacha, salah satu warga Desa Mluwur Kecamatan Glagah.

Bersama ribuan emak-emak yang hadir pada acara tersebut, dia sangat berharap pada momentum Pilkada 2020 ini menjadi momentum kebangkitan Nahdlatul Ulama di Lamongan. “Saya sudah rindu ingin punya Bupati dari kader NU, dan kami bersama emak-emak lainnya akan berjuang sekuat tenaga menjadi relawan untuk kemenangan Kaji Sholah”, ungkapnya dengan rasa optimis.

Baca juga :

Sementara, Ketua DPC PKB Lamongan, H. Abdul Ghofur mengatakan, kalau partainya tidak main-main. Bahkan dia mengakui sudah memanasi mesin politiknya dengan satu tujuan terciptanya soliditas, satu komando dan satu harapan mengantarkan Bendahara PCNU Lamongan tersebut menjadi Bupati.

“Kita ingin calon kita ini menang menjadi Bupati, hadirin semua yang hadir ini sanggupkah satu barisan dengan PKB mewujudkan mimpi kita ini”, ajak H. Abdul Ghofur, dan selanjutnya mereka dengan tulus dan ikhlas mengisi Surat Pernyataan Dukungan atau menjadi Relawan Kaji Sholah.

Ketua DPC PKB Lamongan H.Abdul Ghofur dan H. Sholahuddin bersama relawannya.

Disebutkannya, acara road show per dapil ini sebagai langkah kongkrit PKB dalam upaya memenangkan Kaji Sholah. “Road show pertama di Dapil dan akan kami dilanjutkan ke dapil 2,3,4 dan 5”, tandasnya.

Dikesempatan sebelumnya pada waktu yang sama, H. Sholahuddin memaparkan visi misinya mengajak masyarakat, untuk mulai menata niat berjuang bersama mewujudkan keinginan kiai, masyayikh menjadikan dirinya sebagai Bupati 2020 mendatang.

“Ketika nanti Allah menakdirkan saya menjadi Bupati Lamongan, kita akan usulkan ke DPRD untuk mengesahkan Perda (Peraturan Daerah) Pondok Pesantren sebagai bentuk komitmen pemerintah ikut andil dalam mencetak generasi yang handal, mandiri, berakhalkul kharimah”, pungkasnya. (huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan