Kader Senior Suhandoyo Optimis Dapat Rekom DPP PDI-Perjuangan

Ir. Suhandoyo saat menyerahkan berkas pendaftaran bacabup di kantor DPC Partai Gerindra Lamongan, Rabu (06/11).

KiLASMETRO.COM,LAMONGAN – Suhandoyo, mantan anggota DPRD Jawa Timur yang juga kader PDIP Lamongan, merasa yakin akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-Perjuangan untuk menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Pemilik Wisata Edukasi Gondang Outbound (Wego) Lamongan tersebut mengaku optimis mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan. Sebab, selama ini dirinya selalu mendapat rekomendasi dari partai bergambar banteng moncong putih.

“Coba dilihat kader partai yang ada di PDIP, saya masih punya keyakinan bahwa PDIP akan bersama kita dan akan melihat terhadap kemauan rakyat”, ujar Suhandoyo kepada sejumlah awak media saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati (bacabup) Lamongan di kantor DPC Partai Gerindra, Rabu (06/11).

Dengan diantar para relawan Projo (Pro Jokowi –Ma’ruf Amin) saat mengikuti serangkaian penjaringan bacabup Lamongan dari partai Gerindra, Suhandoyo mengatakan, pemilik kedaulatan tertinggi adalah rakyat.    

“Sekali lagi PDIP baik Internal dan Eksternal maupun pemilih adalah pemilik kedaulatan tertinggi adalah rakyat maka saya yakin kalau kita betul-betul, partai politik apapun kalau mau mendengarkan suara rakyat maka akan merekomendasi”, tandasnya.

Seperti diketahui, saat ini sejumlah partai di Lamongan melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) menghadapi Pilkada mendatang.

Diantara Parpol yang membuka penjaringan tersebut adalah di DPC PDI-P Lamongan, DPD Partai Nasdem, dan DPC Partai Gerindra Lamongan.

Sekertaris DPC PDIP Perjuangan, Reso, menyebutkan yang mendaftarkan ke DPC PDI Perjuangan diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Efendi, Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati, Sholahuddin, Bi’in, Abdul Salam, Suhandoyo, Kaharudin,  dan Suroto mendaftar sebagai bakal calon bupati.

“Sedangkan  Kolonel Moh Sholeh dan Saim SH yang merupakan Ketua DCP PDIP Lamongan mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati”, terang Reso.

Nama-nama tersebut kini telah  kirim ke DPD PDIP Jawa Timur untuk dilakukan proses selanjutnya. Seluruh peserta juga harus mengikuti proses di PDIP, termasuk mengikuti dilakukan fit and proper test yang dilakukan di DPP PDIP. (huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan