Kaji Sholah Satu Panggung Dengan Angel New Adella Sapa Warga Pantura

Angely Emyhtasari saat satu panggung dengan istri H. Sholahuddin, Abd. Ghofur dan istri Maratus Sholihah istri H Sholahuddin menyapa masyarakat dalam acara konsolidasi dan silaturrahim pemenangan Pilkada 2020, Minggu (10/11).

KiLASMETRO.COM,LAMONGAN – Akhirnya Bacabup Lamongan H. Sholahuddin bisa satu panggung dengan biduan New Adella Angeli Emitasari yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan.

Kebersamaan mereka berdua satu panggung tak lain, yakni dalam acara Konsolidasi dan Silaturrahim PKB untuk pemenangan Pilkada 2020 di daerah pemilihan (Dapil) 4 di GOR Kemantren Paciran Lamongan.

Diatas panggung Kades yang baru dilantik pada 7 November 2019 lalu itu, menyapa ribuan warga Lamongan yang memadati GOR, dengan didampingi H. Sholahuddin bersama istrinya dan Ketua DPC PKB Lamongan H. Abd Ghofur.

Dengan gaya khasnya, wanita kelahiran Lamongan 1991 itu menyapa warga Pantai Utara (Pantura) dengan awalnya mengucapkan salam, dan salam hormat serta takdzim untuk para kiai yang hadir.

Ia mengaku bangga dan tidak menyangka bisa dihadirkan dalam acara yang dihadiri ribuan masyarakat dari 4 Kecamatan Paciran, Brondong, Solokuro dan Laren. “Saya merasa kaget kemarin malam ada utusan pak Kaji Sholah silaturrahim ke rumah untuk meminta saja hadir dalam acara sore ini”, terangnya.

Ia merasa bersyukur bisa bertemu dengan orang -orang hebat dan para kiai serta Masyayikh. “Semoga pertemuan ini membawa keberkahan dalam menjalankan aktivitas”, harapnya.

Di kesempatan satu panggung dengan H. Sholahuddin tersebut, Kades yang sebelumnya juga berprofesi sebagai penyanyi sempat bercerita, kalau selama ini dirinya hanya tahu H. Sholahuddin dari spanduk dan banner yang dipasang di berbagai jalan dan kampung-kampung.

“Saya awalnya tahu pak Sholahuddin dari spanduk dan banner yang ada di jalan-jalan itu, dan alhamdulillah sekarang saya dengan beliau satu panggung dan tadi sempat mampir ke kediaman beliau”, terangnya.

Usai menyapa warga itu, Kades ini menyumbangkan suara emas nya untuk warga yang hadir. Ditemani istri Sholahuddin Mar’atus Sholihah, H Sholahuddin dan H. Abdul Ghofur, ia menghibur warga.

H. Sholahuddin mengucapkan selamat kepada Angely yang sudah dilantik menjadi Kades. Ia berharap Angely bisa menjalankan tugasnya dan terus memberikan bermanfaat untuk masyarakat. “Selamat bu kades saya dulu juga pernah menjadi kades dua periode, semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik”, kata Sekretaris Pribadi Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ini.

Kaji Sholahuddin panggilan akrab santri yang juga pengusaha ini, mengapresiasi Kades Angely yang beberapa hari ini menjadi perbincangan masyarakat tidak hanya Lamongan, tapi nasional, bahkan berita Kades Angely ini sampai masuk di Istana. “Saya banyak di kirimi berita-berita Kades Angely ini dari kolega-kolega di Jakarta yang viral”, akunya.

Ia dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih ke Kades Angely yang menyempatkan hadir ditengah kesibukannya, menyapa ribuan warga pesisir pantau utara. “Ini moment cukup spesial bila sebelumnya masyarakat tahunya dari foto-foto di medsos dan berita berita yang tersebar, kali ini masyarakat ibu-ibu bapak-bapak bisa langsung bertemu dengan orangnya,” kata Sholahuddin.

Sebelumnya, nama Angely Emythasari sempat digadang-gadang pantas ikut runing pilkada menyusul viralnya foto dan berita yang mengangkat kades cantik ini. Bahkan DPW PKB mewacanakan mengandengkan dengan Sholahuddin.

Sholahuddin, mengaku dalam dunia politik apapun bisa terjadi, apalagi politik itu dinamis dan sangat mungkin kalau memang Angely dipandang bisa mengangkat suara dan berpotensi memenangkan pertandingan Pilkada kenapa tidak.

 “Ini adalah kejadian fenomenal dari peran medsos dan media yang luar biasa, karena memang PKB Jatim membuat statemen sangat mungkin bisa gandeng dengan saya,” katanya.

Munculnya Angely Emitasari, yang bisa menjadi representasi kalangan milenial, seniman, dipandang Sholahuddin sangat mungkin untuk mengangkat elektabiltasnya di Pilkada 2020 mendatang.(huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan