Kartika : Banyak Pilihan Masyarakat Makin Senang, Namun Tak Perlu Gembar-Gembor

Kartika Hidayati, Wakil Bupati Lamongan saat menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPC Gerindra Lamongan, Jumat (15/11).

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur Kartika Hidayati menggenapi tokoh yang telah mengikuti pendaftaran penjaringan bakal calon bupti (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) di DPC Partai Gerindra menjadi 10 (sepuluh) orang.

Kader PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Lamongan tersebut menuturkan, dengan banyaknya tokoh yang mencalonkan baik bupati maupun wakil bupati, masyarakat akan lebih senang karena banyak pilihan.

“Saya tidak pernah merendahkan atau menafikkan calon yang ada, karena mereka yang mendaftar adalah kuat. Semakin banyak calon semakin bagus dan masyarakat akan semakin senang, karena banyak pilihan seperti dalam teori marketing”, ujar Kartika HIdayati kepada sejumlah awak media saat mengembalikan berkas pendaftaran bacabup di kantor DPC Gerindra Lamongan, Jumat (15/11) sore.   

Bahkan Ketua Muslimat NU Lamongan juga menuturkan,  tidak mempermasalahkan jika nantinya Pilkada 2020 mendatang akan bertarung dengan putra sulung Bupati Fadeli. “ Kalau ada putra pak Bupati (red_Deddi Nordiawan) nggak ada masalah”, tuturnya.

Dia meyakini bahwa semua partai yang akan memberikan rekomendasi kepadanya.  “Saya sudah kantongi kok itu, tapi kan tidak perlu saya sampaikan, belum saatnya, masih R (red_rahasia). Artinya semua calon kan punya peluang. Tapi kan tidak harus digambar-gemborkan, karena belum saatnya”, tandasnya.

Suharjanto Widhi vokalis band kampus tahun 90-an yang beraliran rock-alternatif, ‘Metal Jowo’ mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati (Bacabup) Lamongan.

Suharjanto Widhi vokalis band kampus tahun 90-an yang beraliran rock-alternatif, ‘Metal Jowo’ mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati (Bacabup) Lamongan, Jumat (15/11).

Saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Gerindra di jalan Mastrip, Lamongan, Widhi optimistis mendapatkan rekomendasi, karena selama ini dirinya sangat loyal mendukung partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

“Saya berjuang total untuk Gerindra, mulai gubenur DKI hingga pilpres kemarin”, kata Widhi yang dipastikan akan bersaing dengan beberapa tokoh dan pejabat Lamongan untuk merebutkan tiket partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Lamongan, Tsalis Fahmi mengatakan, dalam proses penjaringan yang digelar mulai 25 Oktber hingga 15 Nopember, ada 10 kandidat yang telah mendaftar ke DPC Gerindra Lamongan.

“Saat ini yang sudah mengembalikan formulir ada 10, yaitu 6 Bacabup dan 4 Bacawabup,” kata Tsalis usai menerima formulir pendaftaran dari Katika Hidayati.

Tsalis menyebutkan, sepuluh kandidat tersebut diantaranya adalah Yuhronur Efendi, Suhandoyo, Sholahuddin, Kartika Hidayati, Deddi Nordiawan dan Bi’in Abdussalam untuk Bacabup.

“Kalau Bacawabup ada Okta Rosadinata, Saim, Widi dan Imam, yang mengembalikan. Selanjutnya seluruh berkas pendaftaran dari para kandidat yang akan maju di Pilkada 2020 melalui DPC Gerindra Lamongan tersebut akan diserahkan ke DPD Gerindra Jawa Timur”, pungkanya. (huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan