Cak Pur Terima Jabatan Kepala Desa Wajik, Dan Ini Pesan Camat Lamongan Untuk Enam Tahun Kedepan

Drs. Sampurno menandatangani berita acara serah terima jabatan Kepala Deaa Wajik dari Lismani, S.AP, M.M di kantor Desa, Senin (25/11) malam.

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN –  Drs. Sampurno kembali memimpin Desa Wajik, Kecamatan/Kabupaten Lamongan untuk ketiga kalinya setelah dilantik Bupati Fadeli,SH di Pendopo Lokatantra, Kamis (07/11) lalu. 

Dan dilanjutkan serah terima jabatan Kepala Desa (Kades) Wajik dari Lismani, S.AP, M.M kepada Drs. Sampurno yang berlangsung hikmad, Senin (25/11) malam. 

Diketahui bersama bahwa pada perhelatan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 385 Desa se-Kabupaten Lamongan Minggu (15/09) lalu, dia berhasil mengungguli Ilyas, S.E dengan selisih 224 suara.

“Selamat kepada Drs Sampurno kembali memimpin Desa Wajik di periode 2019-2025. Untuk Ibu Lismani, kami sampaikan terima kasih telah melaksanakan tugas sebagai Pj. Kades Wajik beberapa waktu lalu dengan baik. Sehingga desa ini bisa tetap aman dan kondusif”, ujar Camat Lamongan Fatkur Rozi saat memberikan sambutan di Kantor Desa Wajik. 

Fatkur Rozi mengatakan, ini merupakan awal dalam menjalankan tugas untuk enam tahun kedepan dan bisa membawa masyarakat lebih baik dan maju. 

“Visi dan misi yang kemarin disampaikan saat kampanye segera diterapkan dalam rencana pembangunan desa untuk enam tahun kedepan”, himbaunya. 

Desa Wajik telah meraih kategori paling bagus, jelas disampaikan Camat Lamongan, tingkat pelayanan se-Kecamatan Lamongan. Dan juara dua posyandu tingkat Provinsi Jawa Timur. “Kami harap prestasi tersebut dipertahankan dan semaksimal mungkin tetap ada peningkatan”, tandasnya. 

Lismani, S.AP, MM selaku PJ Kepala Deaa Wajik memberikan sambutan serah terima jabatan Kades.

Disisi lain, Lismani, S.AP, M.M menyampaikan terima kasih partisipasi dan kerjasama dari seluruh warga dan elemen masyarakat hingga Desa Wajik bisa aman dan kondusif. 

“Selamat kepada Cak Pur (red_panggilan Drs.Sampurno) kembali memimpin Desa Wajik. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tentunya bisa membawa Desa Wajik lebih sejahtera dari sebelumnya”, ucap Lismani selaku Pj. Kepala Desa Wajik beberapa waktu lalu. 

Sementara, Drs. Sampurno usai menerima jabatan Kepala Desa Wajik dari Lismani, SAP, M.M mengucapkan bersyukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan warga desa kepadanya. 

“Di masa kepemimpinan kami sebelumnya pembangunan bisa merata di segala bidang baik fisik maupun non fisik bisa terlaksana dengan sukses”, kata Drs.Sampurno. 

Disampaikan oleh Cak Pur panggilan Drs. Sampurno, semua itu berkat kerja sama dengan semua elemen masyarakat Desa Wajik, Kecamatan/Kabupaten Lamongan. 

“Untuk kepemimpinan enam tahun yang akan datang, kami menitikberatkan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Wajik dengan pemberdayaan ekonomi berbasis potensi desa. Dan untuk mewujudkan hal itu, saya berharap lembaga desa bisa saling bersinergi”, pungkasnya. 

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kades Wajik, seluruh Muspika Lamongan, tokoh masyarakat, tokoh agama, BPD, LMD dan elemen masyarakat desa. (tris/huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan