Politik Memang Dinamis, Kaharudin Nyatakan Siap Jadi 01 Maupun 02 Lamongan

H. Kaharudin saat menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan bacabup dan bawabup di DPC Partai PPP Lamongan, Rabu (04/12).

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – Dinamika politik Pilkada 2020 mendatang di Kabupaten Lamongan semakin lama semakin menarik. Karena peluang untuk menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan persaingannya semakin ketat seiring dengan banyaknya tokoh yang bermunculan.

Dengan adanya persaingan tersebut beralasan atau tidak, menjadikan Ketua DPC Partai Nasdem Kaharudin mengambil sikap untuk selalu siap menerima rekomendasi dari partai politik yang membuka pendaftaran penjaringan kemarin menjadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Lamongan.

“Baik di DPC Nasdem kemarin maupun di DPC Partai PPP Lamongan hari ini, saya mendaftarkan sebagai Bakal Calon Bupati Lamongan (red_01 Lamongan). Namun, seandainya dari kedua partai tersebut, ternyata rekomendasi yang turun kepada saya sebagai Calon Wakil Bupati (red_02 Lamongan). Saya harus siap”, ungkap Kaharudin saat mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan di DPC Partai PPP Lamongan, Jalan Suwoko Lamongan, Rabu (04/12) sore.

Kaharudin mengatakan, bahwa itu bagian dari instruksi partai. Oleh karena itu dia mengikuti proses penjaringan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Lamongan. “Selain itu partai berlambang ka’bah ini, semua anggotanya kan teman satu fraksi di DPRD Lamongan yakni Fraksi PNRI (PPP, Nasdem, Hanura dan Perindo). Jadi saya optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai PPP”, aku mantan Ketua DPRD Lamongan.

Saat disinggung terkait adanya pinangan dari tokoh lain untuk menjadikan dirinya sebagai Calon Wakil Bupati, anggota Komisi A DPRD Lamongan kembali mempertegas, bahwa pihaknya akan selalu siap.

Kaharudin mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan di DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lamongan dengan relawannya, Rabu (04/12).

“Jadi kedepan apapun rekomnya yang turun tetap kita ikuti, entah itu sebagai 01 maupun 02 Lamongan, saya siap. Dan kalaupun dipasangkan dengan siapa saja juga siap”, tandasnya Ketua DPC Partai Nasdem Lamongan yang kedatangannya di kantor DPC PPP diantar relawannya.

Sementara, Ketua DPC PPP Lamongan Drs. Naim mengatakan, ada 7 (tujuh) orang yang telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati (bacabup) dan bakal calon wakil Bupati (bacawabup) Lamongan.

“Tujuh orang yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Suhandoyo, S.P, Yuhronur Effendi, Biin Abdussalam, Kartika Hidayati, Kaharudin, Saim dan pengusaha konveksi dari Babat Aris Fiyanto. Namun yang mengembalikan baru dua orang, Suhandoyo, S.P dan Kaharudin  dari batas waktu penyerahan berkas pendaftaran penjaringan paling akhir tanggal 11 Desember 2019”, pungkas Drs. Naim. (huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan