Suhandoyo : Meski Hanya PPP Yang Menghantarkan, Saya Pasti Maju Pilkada 2020

Ir Suhandoyo SP saat menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan bacabup dan bawabup di kantor DPC PPP Lamongan, Rabu (04/12)

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – Ir.Suhandoyo memastikan diri siap bertarung di Pilkada Kabupaten Lamongan 2020. Politisi senior PDI Perjuangan  tersebut resmi sebagai pendaftar pertama yang telah mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan.

Pemilik Wisata Edukasi Outbound Gondang (Wego) Lamongan berangkat ke kantor DPC PPP Lamongan, ditemani dan diantar puluhan penyandang disabilitas dengan mengendarai motor yang sudah dimodifikasi.

“Kami daftar ke DPC PPP Lamongan ini awalnya hanya ingin membawa beberapa relawan saja. Tapi, ternyata kawan-kawan dari komunitas disabilitas di Lamongan ingin bersama-sama dengan kami. Akhirnya kami ajak lah mereka semua”,  ujar Ir. Suhandoyo usai mendaftarkan diri di DPC PPP, Jalan Suwoko, Lamongan.

Ir. Suhandoyo bersama anggota DMI Lamongan usai dinyatakan secara resmi sebagai pendaftar pertama kali di DPC PPP Lamongan, Rabu (04/12).

Tak hanya kaum difable, mantan DPRD Provinis Jawa Timur itu juga diantar oleh santri millennial. Suhandoyo mengaku bahwa dirinya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Lamongan. Termasuk kepada para santri.

“Di sini ada juga komunikasi santri millennial yang juga ikut bersama kami. Mereka berharap ada sosok pemimpin yang peduli terhadap nasib mereka”, kata politisi yang telah mengikuti empat kali penjaringan bacabup di tahun 2019 melalui partai politik.

Jika menang pilkada, Ir. Suhandoyo  berjanji akan memperhatikan penyandang disabilitas. Dia akan memberikan tempat yang nyaman bagi disabilitas agar bisa berkreativitas.

“Pastinya kami akan berdayakan, kami beri pelatihan. Kebetulan mereka ini ada yang bisa menggambar, ada juga yang menjadi penyanyi dan berbagai macam. Ini perlu diperhatikan jika saya nanti terpilih sebagai bupati”, janjinya.

Saat disinggung kepastian maju di Pilkada 2020 mendatang, Ir Suhandoyo menjelaskan, pasti maju mengikuti kontestasi Pilkada meski yang menghantarkan satu partai.

“Saya pasti maju mengikuti kontestasi Pilkada 2020 mendatang meski hanya Partai Persatuan Pembangunan yang menghantarkan”, tegasnya.

Dikenal sebagai kontestan Pilkada yang tak pernah jerah, Ir Suhandoyo tahun depan lebih menintik beratkan pada peningkatan segala sektor. “Jangan hanya perubahan, tapi peningkatan yang riil segala sektor terutama pertanian. Dimana saat ini para petani harus mengalami kesulitan dalam mengendalikan hama tikus. Oleh karena itu harus menjadi perhatian dari pemerintah”, tandasnya.   

Sementara, Ketua DPC PPP Lamongan Drs. Naim mengatakan, ada 7 (tujuh) orang yang telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati (bacabup) dan bakal calon wakil Bupati (bacawabup) Lamongan.

“Tujuh orang yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Suhandoyo, S.P, Yuhronur Effendi, Biin Abdussalam, Kartika Hidayati, Kaharudin, Saim dan pengusaha konveksi dari Babat Aris Fiyanto. Dan hari ini (red_Rabu) sudah ada dua orang Suhandoyo dan Kaharudin yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di PPP Lamongan. Pendaftaran ini akan kami tutup pada 11 Desember 2019 nanti”, pungkas Drs. Naim. (huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan