Bupati Fadeli Apresiasi Kodim 0812 Lamongan Atas Capaian Rutilahu

Bupati Lamongan Fadeli Apresiasi Kodim 0812 Lamongan pada program Rutilahu, Kamis (05/12)

KiLASMETRO.COM, LAMONGAN – Penyelesaian program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kabupaten Lamongan pada tahun 2019 hampir 100 persen, hal ini dipaparkan oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono S.H.,M.Tr.Han, Kamis (05/12) saat apel Danramil dan Babinsa di aula Kadet Suwoko yang dihadiri Bupati Fadeli.  

“Alhamdulillah, kegiatan rutilahu sudah mencapai angka 99,2 persen. Dari 445 rumah tidak layak huni , kami sudah menyelesaikanya 430”, ujar Letkol Inf Sidik Wiyono S.H.,M.Tr.Han.

Dandim mengatakan, seluruh Koramil jajaran Kodim 0812 Lamongan menggelar apel personil dari Danramil dan perwakilan Babinsa. “Apel ini kami laksanakan sebagai evaluasi dan  memperkuat sinergitas dengan Pemkab Lamongan  dan pengabdian kita kepada masyarakat”, katanya.

Bahkan, Mantan DanYonif Raider 500/Sikatan Kodam V/Brawijaya Surabaya ini secara tegas menyebutkan, bakal terus berupaya bersinergi dan menjaga kondusifitas wilayah Lamongan.”Kita akan terus bersinergitas dengan beberapa stake holder, kondusifitas wilayah Lamongan harus terus terjaga”, tegasnya.

Atas capaian Kodim 0812 Lamongan yang sebentar lagi menuntaskan Rutilahunya, Bupati Fadeli mengapresiasi atas semua kinerja anggota TNI Kodim 0812 Lamongan baik Danramil dan Babinsa.

Menurut Fadeli, Bantuan – bantuan untuk kegiataan sosial dilakukan sangat baik oleh Kodim 0812 Lamongan. Rutilahu adalah sesuatu hal yang luar biasa. 

Dalam kesempatan bertemu dengan Danramil dan Babinsa,  Fadeli memaparkan berbagai program pemerintah dan capaian – capaian selama ini dalam masa pemerintahanya. Berbagai upaya juga dilakukan untuk mengantisipasi bencana alam.Tak hanya soal Rutilahu, TMMD juga menjadi sesuatu hal yang luar biasa yang telah dilakukan oleh jajaran TNI.

“TNI dan semuanya harus bersama menjaga kondusifitas wilayah dan juga membantu program – program kami. Dukungan dari Danramil dan Babinsa menjadi tonggak utama.Tidak mudah mejjadikan lamongan aman dan kondusif dan pembangunan lancar”, tandasnya. (pendim0812/huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan