Rekom Partai Nasdem Seratus Persen Dipegang Suhandoyo, Dan Ini Alasannya

Ir. Suhandoyo SP bersama Ketua DPD Nasdem Lamongan H Kaharudin menunjukkan SK Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem, Selasa (31/12) sore.

LAMONGAN, kilasmetro.com – Partai Nasdem akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lamongan 2020 mendatang kepada Ir. Suhandoyo Seno Putro.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Lamongan H. Kaharudin, Selasa (31/12) saat mendeklarasikan Ir Suhandoyo Seno Putro sebagai calon Bupati Lamongan sesuai hasil rekomendasi dari DPP Partai Nasdem.        

“Sesuai hasil rekom dari DPD Partai, hari ini kami mendeklarasikan Ir. Suhandoyo SP untuk menjadi Calon Bupati (Cabup) Lamongan dari Partai Nasdem”, ujar H. Kaharudin kepada sejumlah awak media di kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Lamongan di Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Kaharudin menyampaikan, Ir. Suhandoyo SP memang sangat layak untuk direkom oleh Partai Nasdem, karena beliau sudah teruji dan terbukti. Selain itu berdasarkan jejak hasil surey juga menguatkan terpilihnya Ir Suhandoyo SP mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem.

“Salah satu alasan, kenapa Partai Nasdem harus merekom Ir Suhandoyo SP sebagai Cabup Lamongan selain sudah teruji dan terbukti juga berdasarkan hasil survey. Tak hanya itu saja, karena kita memiliki satu kursi maka ada tugas dari DPP kepada kita untuk berkoordinasi  dan berkoalisi dengan partai lain sehingga bisa memenuhi salah satu syarat maju sebagai Cabup dari jalur partai harus terpenuhi sepuluh kursi ”, terangnya.

Menurutnya, untuk koalisi sendiri yang sudah intens berkomunikasi dengan pihaknya yakni Partai Hanura, PPP dan PAN. “Jadi kita berharap dengan koalisi partai lain bisa mendapatkan 02 (red_Calon Wakil Bupati Lamongan) yang bisa mengangkat kemenangannya pak handoyo. Sehingga nanti bisa membuat rakyat Lamongan semakin sejahtera. Dan itulah yang kita sepakati bersama”, tegasnya.

Diwaktu yang sama, Ir. Suhandoyo Seno Putro mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Partai Nasdem atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk maju dalam kontestasi sebagai Cabup Lamongan di Pilkada di tahun 2020 mendatang.

“Kedepan kita setelah menyepakati secara bersama-sama membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamongan. Maka saya yakin seyakin yakinnya Haqqul Yakin , Partai Nasdem semakin besar bersama kita”, aku Ir Suhandoyo, SP.

Dia mengatakan langkah pasti, mengawalinya melalui Partai Nasdem agar lebih banyak waktu untuk pihaknya dalam mencapai kemenangan. “Dan untuk langkah berikutnya akan menjadi tugas dari Ketua DPD Nasdem Lamongan untuk mencari tambahan kursi dan berdiskusi dengan partai partai lain”, imbuhnya.

Partai Nasdem juga telah bersepakat, lanjut pemilik WEGO Lamongan mengungkapkan, bahwa rekom kepadanya sebagai Cabup Lamongan. “Jadi sedapat mungkin Partai Nasdem akan tetap berusaha secara maksimal untuk memberangkatkan kita. Sedangkan mengenai siapa nanti Cawabup (Calon Wakil Bupati) Lamongan yang akan mendampingi dalam kontestasi Pilkada 2020 itu tergantung dari pada pak kahar (red_Ketua DPD Partai Nasdem Lamongan) nantinya”, jelasnya.  

Usai rekom Partai Nasdem diterimakan kepadanya, kader senior PDIP menyampaikan, tugas mendatang partai ini harus mensosialisasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan. “Meski sosialisasi kepada masyarakat merupakan tugas dari Partai, namun kita tentu harus mengikuti apa yang diperintahkan oleh Partai Nasdem dalam proses mencapai kemenangan di Pilkada 2020 mendatang”, pungkasnya. (huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan