Sholah Ingin Jadi Menantu, Akankah Bangunkan Mimpi Kartika Koalisi Pelangi Terulang Lagi ?

Kartika Hidayati saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan di kantoir Jalan Sumargo, Jumat (20/03).

kilasmetro.com| LAMONGAN – Sholahudin dan Kartika Hidayati merupakan dua kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengikuti pendaftaran penjaringan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) beberapa partai politik di Kabupaten Lamongan.

Keinginan kuat dari Kaji Sholah panggilan dari Sholahudin ingin menjadi menantu di DPC Partai Demokrat Lamongan bisa jadi akan membangunkan mimpi indah Kartika Hidayati mengulang romantisme koalisi pelangi bersama partai berlambang mercy tersebut di tahun 2015 kemarin, usai keduanya telah resmi terdaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Lamongan Jalan Sumargo.

Sholahudin mengharapkan, partai besutan mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengikuti jejak tiga partai besar (red_PKB, PDI-P dan Gerindra) yang telah mendeklarasikan untuk memenangkannya dalam Pilkada mendatang.

“Semoga lamaran ini diterima dan kami ingin dijadikan menantu di keluarga besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan. Dan harapan besar kami partai-partai menjadi satu untuk bisa merajut sebagaimana yang di contohkan oleh Pak Bupati Fadeli di tahun 2015 kemarin”, kata Sholahudin sangat berharap, usai menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat Lamongan Jalan Sumargo, Kamis (19/03) kemarin.  

Sholahudin saat bersama Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamongan.

Sementara, Kartika Hidayati kala itu digandeng Fadeli sebagai Cawabup Lamongan yang diusung oleh koalisi besar partai politik yang ada di Kabupaten Lamongan berhasil memenangkan kontestasi pesta demokrasi lima tahunan memimpikan koalisi pelangi terulang lagi.  

“Saat saya dengan pak Fadeli, partai politik semuanya bersama kami dan itulah yang saya sebut pelangi. Dan itu salah satunya adalah Partai Demokrat”, ujar Kartika Hidayati, usai resmi terdaftar di DPC Partai Demokrat Lamongan, Jumat (20/03).

Dia berharap romantisme koalisi pelangi tersebut dapat terulang kembali pada Pilbup 2020 dengan Goodwill masing-masing ketua partai politik, insyaallah kepentingan rakyat akan terwujud.

“Kalau toh, semua partai bersama-sama saya, saya akan berbahagia seperti halnya bahagia saya dengan Pak Fadeli ketika periode yang sekarang saya jalani”, harapnya.

Sementara, Debby Kurniawan, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan mengatakan hingga saat ini terdapat sembilan orang tokoh yang telah mengambil formulir Cabup atau Cawabup, dan masih dua orang yang telah mengembalikan formulir yakni Sholahuddin dan Kartika Hidayati.

“Yang telah menyerahkan berkas pendaftaran masih dua yakni, Pak Sholahuddin dan Bu Wabup Kartika Hidayati. Untuk yang belum besok hari terakhir”, ucap Debby Kurniawan.  

Pria yang juga anggota DPR RI Komisi X Fraksi Demokrat tersebut menyampaikan, tidak ada perlakukan khusus dalam proses penjaringan Cabup-Cawabup pada Pilbup 2020. “Tidak ada perlakuan khusus, semua kita perlakukan sama, toh kita DPC hanya mengantarkan saja, yang menyeleksi nanti kan dari DPP”,  tandasnya. (huda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan