Jelang Hari Bhakti Adyaksa Ke-60, Kejari Lamongan Gelar Baksos

Agus Setiadi,S.H, M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan saat memberikan paket sembako kepada Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) Lamongan, Rabu (15/07).

KILASMETRO|LAMONGAN – Seluruh Kejaksaan Negeri dan Kejaksaan Tinggi di Indonesia memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di tengah pendemi Covid-19.

Salah satunya Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan juga turut memperingatinya dengan menggelar bakti sosial (baksos) bagi masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Agus Setiadi, S.H, M.H mengatakan, bakti sosial ini dilakukan dengan membagikan 100 paket serta 50 kg beras dan 5 kardus mie instan.  

“Semoga kehadiran kami dengan melakukan baksos ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19”, ujar Agus Setiadi di kantor Kejari Lamongan saat didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ibu Indah Agus Setiadi, Rabu (15/7/2020).

Menurutnya, setiap wilayah berbeda-beda. Untuk Kejari Lamongan diberikan kepada Yayasan Panti LKSA YKSUWI dan Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja).

Bersama Ketua Ketua Adyaksa Dharmakarini (IAD) Ibu Indah Agus Setiadi membagikan paket sembako di Yayasan Panti LKSA YKSUWI

Meski begitu pihaknya tidak lupa tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni tetap memakai masker serta menjaga jarak.

Setelah penyerahan paket sembako, kegiatan dilanjutkan dengan konferensi secara virtual dengan Kejaksaan Agung RI. Selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yang jatuh pada tanggal 22 Juli juga Hari Ulang Tahun XX Ikatan Adhyaksa DharmaKarini.

“Mudah-mudahan HUT tahun ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh insan Adhyaksa, khususnya Kejaksaan Negeri Lamongan. Sehingga mendapat tempat, dipercaya, dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Lamongan”, terangnya.

Di usia 60 tahun Korp Adhyaksa ini, Agus panggilan Agus Setiadi berpesan kepada seluruh jaksa agar lebih berkomitmen dan lebih peduli khususnya di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini. “Berilah pelayanan terbaik dan terus semangat di tengah wabah Covid-19 ini”, katanya.   

Agus mengaku telah membuat kebijakan khusus dalam menghadapi pandemi Covid-19. Semua pelayanan publik dilakukan dengan protokol kesehatan. Tujuannya untuk keselamatan petugas maupun masyarakat.

“Kami terus meningkatkan pelayanan publik, sesuai protokol kesehatan. Tujuannya agar sama-sama saling melindungi”, tegasnya. (nur).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan