Kantor DPC PDI-P Lamongan Dikunjungi Polres, Ternyata Ini Maksudnya

Wakapolres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtyas didamoingi Kompol Shodikin (seragam Polri) bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan, Sa'im.

KILASMETRO|LAMONGAN – Untuk mempererat kerjasama antara partai dengan pihak kepolisian yakni saling memberikan satu informasi agar terjaga stabilitas keamanan Kabupaten Lamongan menjelang Pemilukada Desember mendatang.  

Dijelaskan Ketua DPC PDI-Perjuangan Lamongan Sa’im, atas tujuan kunjungan Wakapolres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtyas di kantor Sekretariat Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Tumenggungan, Lamongan.

“Kunjungannya bu Waka Ferra ini sebagai bentuk kerjasama antara partai dengan Polres Lamongan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilukada”, ujar Sa’im, Rabu (22/07) petang.

Sementara, Wakapolres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtyas menjelaskan, tujuan kedatangannya ke kantor Sekretariat DPC PDI-P Lamongan dalam rangka menjelang Pilakda Lamongan.

“Kami dari hanya bersilaturahmi, bukan hanya partai PDI-P saja. Ya, kebetulan saja yang pertama PDI-P. Nanti kita akan menjadwalkan ke partai-partai yang lain”, kata Kompol Ferra.

Atas penyambutan dirinya bersama anggota dan pejabat utama (PJU) Polres Lamongan, Kompol Ferra menyampaikan, apresiasi kepada anggota DPC PDI-Perjuangan Lamongan.

“Sambutannya luar biasa. Saya rasa sangat baik sekali. Kami juga diperkenalkan satu persatu anggota partai yang hadir dan semua anggota Fraksi PDI-P DPRD Lamongan”, akunya.

Dia juga mengajak, kepada semua partai politik yang ada di Kabupaten Lamongan agar turut serta membantu Kepolisian bersama-sama mewujudkan Pilkada damai.  

“Kami ajak semua partai politik agar ikut membantu Polres Lamongan untuk mewujudkan Pilkada damai. Kami mohon mau memberikan informasi kami baik secara langsung maupun komunikasi melalui telpon”, pinta mantan Kapolsek Bubutan.

Saat disinggung kondusifitas dan stabilitas keamanan di Lamongan karena dinamika politik, mantan Kasie STNK Polda Jatim menuturkan, masih kondusif.   

‘Alhamdulillah masih kondusif. Mungkin karena pandemi Covid-19. Jadi masyarakat juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah”, pungkasnya.

Dalam kunjungannya, Wakapolres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtyas bersama Kabag Ren Kompol Shodikin, Kasat Reskrim AKP David Manurung,   Kasatlantas AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro dan beberapa anggota Polres Lamongan. (nur).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan