Kini Giliran PPP Mengusung Yuhronur – Rouf Maju Di Pilkada Lamongan

Pasangan Yuhronur Effendi-Abdul Rouf menerima Surat Rekomendasi DPP PPP melalui M. Na'im Ketua DPC PPP Lamongan, Jumat (24/07).

KILASMETRO|LAMONGAN – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merekomendasi pasangan  Yuhronur Effendi – Abdul Rouf untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan mendatang.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPC PPP Lamongan, M. Na’im kepada pasangan Yuhronur-Rouf  di kantor Sekretariat Jalan Suwoko Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jum’at (24/07) siang.

“Rekomendasi dari DPP PPP ini diserahkan di DPC, karena DPP PPP tidak ingin memberatkan calon yang akan diusung atau didukung PPP”, kata  M. Na’im.

Setelah adanya rekom ini, lanjutnya, maka  seluruh PAC PPP berkewajiban untuk mensosialisasikan  Yuhronur-Rouf  ke tengah-tengah masyarakat.

“Saat seluruh PAC dan pengurus PPP lainya harus mensosialisasikan bahwa PPP mengusung dan mendukung Yuhronur Effendi-Abdul Rouf untuk dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang”, ungkap Naim.

Sebelumnya Naim menyebutkan Yuhronur Effendi memiliki kredibilitas, kapabilitas dan elaktabilitas sehingga DPP PPP merekomnya.“Dan beliaunya yang paling layak karena pengalamannya yang lama di birokrasi”, ungkap Naim.

Di sisi lain, Yuhronur Effendi, mengaku akan bekerja keras untuk menjadi pemenang dalam Pilkada yang digelar pada Bulan Desember mendatang.

“Adanya rekom dari PPP, maka akan lebih bekerja keras untuk memenangkan Pilkada mendatang”, papar Yuhronur Effendi.

Sebelumnya dalam menyambut Pilkada Lamongan, partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan rekomendasi atau surat keputusan pengukuhan pasangan Yuhronur Effendi-Abdul Rouf maju di pesta demokrasi di Lamongan itu.

Menurut, Ketua DPD Partai Golkar Jatim, pertimbangan untuk memilih pasangan Yuhronur Effendi – Abdul Rouf untuk maju di Pilkada Desember mendatang sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan karena keduanya saling menguatkan untuk memajukan Kabupaten Lamongan.

“Selama ini Pak Yuhronur itu sebenarnya arsitek di dalam pemerintahan. Dia sudah membackup Pak Bupati melalui jajaran birokrasinya.  Jadi Pak Yuhronur tahu benar apa yang mesti dilakukan”, ujarnya saat Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Lamongan.  

Menurutnya, prioritas apa yang harus dilakukan supaya Lamongan lebih maju lagi pria yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Lamongan tersebut jelas mengerti. 

“Dan pasangan duetnya, Pak Kyai Rouf (red_Abdul Rouf) memiliki akar sosial yang kuat. Dimana sebagian besar warga Lamongan merupakan kalangan Nahdliyin, maka dia bisa diharapkan menjadi penghubung aspirasi rakyat”, ucapnya. (nur).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan