PSI Secara Resmi Rekom Pasangan Suhandoyo-Su’uddin di Pilbup Lamongan

Bro Afif, Wakil Sekretaris PSI DPW Jatim saat menyerahkan surat rekom ke Ir Suhandoyo untuk maju di Pilbup Lamongan.

KILASMETRO|LAMONGAN – DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi merekomendasi pasangan Ir. H Suhandoyo SP – Drs.Muhammad Su’uddin, SH,MH,MM sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan di di Pilbup Lamongan 09 Desember 2020.

Pasangan Suhandoyo-Su’uddin tersebut maju di perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan melalui jalur perseorangan atau jalur independen dengan tagline Lamongan Kompak.

Bacabup Ir.Suhandoyo.SP menyampaikan terimakasih atas amanat yang diberikan Partai PSI untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lamongan Tahun 2020.

“Kami berdua merasa sangat luar biasa diberikan amanat oleh Partai PSI, dan semoga kita berdua bisa menjaga amanat ini,” ujar Suhandoyo, Senin (24/08/2020).

Suhandoyo mengatakan, penyerahan surat rekomendasi dari DPP PSI nomor 350/SK/DPP-PSI/ 2020 tertanggal 13 Agustus 2020 dan ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni bermaterai 6000 dan stempel resmi partai, Minggu (23/08/2020) kemarin siang.

“Surat rekom diserahkan kemarin di aula Wisata Edukasi Gondang Outbound (WEGO) Sugio Lamongan. Penyerahan rekom itu sekaligus deklarasi dukungan yang dihadiri DPP PSI, DPW PSI Jawa Timur dan Ketua DPD PSI Lamongan Candra,” ujarnya.

Menurutnya, masih banyak potensi yang belum digarap, maka untuk itu bersama PSI potensi tersebut akan diekspolore

“Banyaknya pengangguran, maka perlunya ekonomi kreatif terus digarap. Kami minta doa dan dukungan semua yang hadir untuk mewujudkan perubahan Lamongan baru,” akunya.

Dia juga memaparkan sejumlah program yang akan diwujudkan apabila terpilih sebagai Bupati Lamongan. “Kami akan melakukan transfer knowledge ke generasi milenial dan menggalakkan pertanian era 4.0 agar minat pemuda untuk bertani tidak hilang dimakan zaman,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Lamongan Bro Candra mengatakan, siap memberikan dukungan secara totalitas kepada pasangan Ir. H Suhandoyo SP – Drs.Muhammad Su’uddin, SH,MH,MM dalam Pilbup Lamongan yang bakal digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami siap memenangkan pasangan Suhandoyo-Suudin untuk mewujudkan perubahan Lamongan yang lebih baik, karena Partai PSI sangat mewakili generasi muda Lamongan,” akunya. (tris/nanda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan