Debby Kurniawan : Kami Sepakat Dukung dan Menangkan YesBro di Pilbup Lamongan

KILASMETRO|LAMONGAN – Tujuh partai politik (parpol) pengusung dan pendukung mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (paslon) Yuhronur Effendi – KH. Abdul Rouf (YesBro) untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati sebelum mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan.

Ketua Tim Pemenangan YesBro Debby Kurniawan menyampaikan, seluruh partai politik pengusung dan partai politik pendukung sepakat mendukung dan memenangkan di Pilbup Lamongan.

“Kami sepakat untuk bersama-sama mengusung, mencalonkan, mendukung, mensukseskan dan memenangkan pasangan calon Yuhronur Effendi dan KH Abdul Rouf dalam Pilbup Lamongan,” kata Debby Kurniawan saat memimpin deklarasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mustaghitsin, Minggu (06/09/2020).

Debby mengatakan, diatas kertas pasangan calon yang diusungnya unggul dari pasangan calon lainnya.

“Ini harus kita buktikan hari Rabu tanggal 09 Desember 2020. Insya Allah Yes Bro yang menang,” ujar Ketua DPC Demokrat Lamongan.

Debby Kurniawan pimpin deklarasi dukungan ke Paslon YesBro

Dia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai pengusung atas rekomendasi yang diberikan untuk paslon YesBro.

“Terima kasih kami sampaikan telah memperjuangkan secara luar biasa di Jakarta (DPP partai pengusung) karena berhasil membawa rekom untuk YesBro,” ucapnya.

Untuk itu keputusan tim, menurutnya, harus dijalankan bersama-sama demi kebaikan dan kemenangan di Pilbup nanti.

“Kami mohon kepada seluruh elemen, seluruh relawan bersatu dan solid selama tiga bulan kedepan untuk saling menyemangati,” tuturnya.

Adanya kepercayaan dari tujuh partai partai politik dan partai pendukung, Calon Bupati Lamongan Yuhronur Effendi menyampaikan terima kasih.

Dia juga akan bekerja secara optimal untuk memenangkan Pilbup Lamongan 09 Desember 2020.

“Kami tak akan menyia-nyiakan dukungan partai politik dan dari seluruh masyarkat Kabupaten Lamongan,” ucapnya.

Mantan Sekda Lamongan ini menegaskan akan menjaga kesinambungan untuk menuju kejayaan.

“Kami akan meneruskan pembangunan yang telah dicapai oleh Bupati Fadeli dan juga pemimpin-pemimpin sebelumnya menuju kesuksesan lahir batin dan kesejahteraan seluruh rakyat Kabupaten Lamongan,” katanya.

Menurutnya, dengan pengalaman yang dia peroleh dibirokrasi selama 34 tahun akan menjadi bekalnya nanti untuk memimpin Lamongan 5 (lima) tahun yang akan datang.

“Dari pengalaman ini ditambah dengan pak Kyai Abdul Rouf yang lama berkecimpung didunia pendidikan, kami yakin akan mampu mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Lamongan,” ucap.

Diketahui bersama paslon Yuhronur Effendi – KH. Abdul Rouf (YesBro) diusung tujuh partai politik yakni, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional ( PAN), Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hanura dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). (tris/nanda).

Bagikan melalui :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan